Categories
diskon ppnbm otomotif suzuki

harga suzuki ertiga dibulan ini

Persaingan kendaraan di kelas MPV masih sangat ketat. Banyak produsen otomotif berlomba-lomba menghadirkan mobil yang nyaman dan tak beda jauh dari kelas SUV.

Performa mesin dan teknologi yang digunakan juga dibuat sebaik mungkin, agar konsumen bisa mendapatkan mobil MPV yang nyaman dengan harga terjangkau.

All New Ertiga yang dijual di Indonesia tersedia dalam 7 warna, 7 varian, 1 pilihan mesin dan 2 opsi transmisi yakni manual dan otomatis. Warna yang tersedia mulai dari Metallic Magma Gray, Metallic Silky Silver, Pearl Burgundy Red, Pearl Snow White, Brave Khaki, Prime Cool Black dan Pearl Radiant Red.

All New Ertiga GA-MT termasuk tipe yang paling murah dengan banderol Rp 199,4 juta. Jika konsumen ingin membeli Ertiga transmisi otomatis, tipe GL-AT bisa jadi pilihan yang punya banderol harga mencapai Rp 228 juta.

Suzuki All New Ertiga menggunakan mesin K15B, DOHC, VVT, 4 silinder dengan kapasitas sebesar 1.462 cc. Suzuki mengklaim jika mesin generasi terbarunya ini mampu memberikan performa lebih bertenaga

MPV tujuh seater ini punya panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Lalu, jarak antara poros roda setinggi 2.740 mm dan radius putar minimum 5,2 m.

Categories
kia mobil listrik otomotif

spek mobil Kia Sportage

mobil ini bisa cocok dengan output Kia K5 dengan 180 Tk dan asumsi mesin tidak berubah, tetap 1,6 liter turbo dikawinkan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan. Sedangkan pasar lain (di luar AS) akan mendapatkan pilihan manual dan mesin diesel.

Kia memberikan detail terkait power train. Mobil ini menggunakan mesin 1,6 liter turbocharged empat silinder yang sanggup mengembuskan daya hingga 178 Tk.

Kia Sportage 2023 terungkap bulan lalu. Saat itu, hanya terungkap tampilan luar dan dalamnya saja, dan saat ini informasi jantung penggerak dari crossover terbaru pabrikan asal Korea Selatan ini mulai lengkap.

Kia Sportage 2023 juga akan mengadopsi mesin hybrid dan plug-in hybrid yang tengah dikembangkan dengan model ini akan mendapatkan suspensi baru yang dikontrol secara elektronik.

untuk penggunaan di jalan dengan kontur tidak mulus atau beberapa offroad ringan Varian X-Line menambahkan item tampilan off-road dan warna unik (interior hijau) untuk membuatnya tampak berbeda.

Categories
mitsubishi mobil listrik otomotif

mitsubishi baru buat mobil listrik terjangkau

baru-baru ini mitsubishi mengumumkan untuk merilis mobil listrik dengan harga kurang dari 2 juta yen atau Rp262 jutaan di Jepang.

mobil listrik harga terjangkau dari Mitsubishi ini kemungkinan akan hadir pada 2023. Selain itu, kendaraan ramah lingkungan ini, akan didasarkan pada Minicab MiEV tetapi akan memiliki baterai yang lebih baru dan lebih murah.

harganya masih tidak cukup setara dengan mobil bertenaga gas murah, dengan insentif pajak dan uang yang lebih sedikit untuk membeli kendaraan, terdapat potensi untuk membuat mobil listrik lebih murah dibanding mobil gas biasa.

pasar kendaraan listrik di dunia, termasuk Jepang sebagian besar telah difokuskan pada mobil listrik mewah dengan harga tinggi, seperti Tesla Model S, Jaguar I-Pace, dan Mercedes EQS yang akan segera hadir.

sudah mengumumkan tidak lagi memproduksi Mitsubishi Lancer Evolution pada 2016 lalu. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan pabrikan asal Jepang untuk menyuntik mati model andalannya itu.

CEO Mitsubishi Motors Takao Kato memberikan beberapa petunjuk perihal masa depan Mitsubishi Lancer Evolution tersebut berada di tangan para pemegang saham.