Categories
daihatsu otomotif toyota

toyota avanza segere dapat ubahan baru

akan segera mendapatkan ubahan besar. Meski belum ada waktu pasti namun sudah beredar rendana tersebut. Informasi soal perubahan model MPV terpopuler di Indonesia.

Daihatsu memberikan kode W100RG untuk tipe mesin 1.300 cc dan W101RG untuk kapasitas 1.500 cc. Toyota menggunakan kode W100RE untuk mesin 1.300 cc dan W101RE untuk mesin 1.500 cc.

adanya opsi transmisi manual dan otomatis CVT. Khusus di varian teratas tercantum teknologi keselamatan ASA (Advanced Safety Assist) dan TSS (Toyota Safety Sense).

untuk varian terbawah dengan transmisi manual dijual Rp 157 juta. Varian teratas dengan mesin 1.5 dan transmisi CVT berteknologi TSS ada di angka Rp 227 juta.

Mesin saat ini yakni 1.329 cc menghasilkan tenaga 96,5 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 120 Nm pada 4.200 rpm. Sedangkan mesin 1.496 cc 4 silinder.

akan dilengkapi fitur keamanan standar seperti ABS, EBD dan tambahan terbaru yang saat ini hadir di beberapa produk toyota adalah Hill Start Assist dan vehicle stability control. Selain itu ada seatbelt with pretensioner & force limiter, seatbelt warning, rear parking sensor, rear parking camera, alarm + immobilizer, ISOFIX dan side impact beam.

Categories
hyundai otomotif

hyunda staria mobil kendaraan keluarga

baru sebulan dipasarkan di Tanah Air MPV premium tersebut mendapatkan pemesanan puluhan unit sejak peluncurannya.

menawarkan dua varian yang dapat dipilih calon konsumen yakni 7 tempat duduk sebagai varian teratas dan 9 penumpang sebagai varian yang lebih murah. Model MPV besar ini dibanderol mulai Rp 888 juta dan Rp 1,020 juta.

Hyundai mengungkapkan MPV premium tersebut memiliki waktu tunggu antara satu hingga dua bulan. Ini bergantung pada warna mobil atau warna interior yang dipilih oleh calon konsumen terhadap produk buatan Korea tersebut.

Staria memang menawarkan detail warna eksterior dan interior. Konsumen misalnya dapat memilih detail eksterior dengan brass chrome atau piano black pada Staria.

dengan panjang 5,2 meter, lebar 1,9 meter dan tinggi 1,9 meter ini ditawarkan dengan empat pilihan warna yakni Abyss Black Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan Creamy White.

fitur keselamatan dan kenyamanan ditawarkan di Staria seperti forward collision avoidance assist, blind spot collision avoidance assist, lane keeping assist serta beberapa fitur lainnya. Mesin diesel yang digunakan berukuran 2.199 cc inline 4 DOHC dengan teknologi Common Rail Direct Injection 2-VGT mampu memproduksi tenaga 177 ps dan torsi 430 Nm.